LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - SMASTY CUP.1 di Buka Secara Resmi Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bertempat Halaman Sekolah Santo Yusup Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Rabu 15 Oktober 2024.

Kepala Sekolah  Santo Yusup, Devi Rosianna Simamora mengucapkan terima kasih kepada Usman Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, telah membuka secara resmi SMASTY CUP.1, 

Devi Rosianna Simamora berharap kegiatan SMASTY CUP, ini kedepannya dapat berkelanjutan sesuai yang kita harapkan ujar Devi.

Devi Rosianna Simamora SMASTY CUP ini kita beri tema Seeking the Boundary of the Wilderness,

Jenis kegiatan

1. Band Competition.

2. Kompetisi Futsal.

3. Kompetisi Basket.

4. Kompetisi Tenis Meja.

Kegiatan ini di laksanakan tanggal 15 Oktober 2024 sampai dengan tanggal 26 Oktober 2024, penutupan dan penganugerahan di panggung Astaka Costal Area Karimun.

Lanjut Devi Rosianna Simamora, Siswa memiliki kesempatan untuk berpartisipasi aktif, menanamkan nilai nilai sportivitas kerja sama tim, siswa lebih termotivasi untuk berprestasi, terciptanya relasi yang kuat dan harmonis antar SMP dan SMA se Pulau Karimun.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karimun Usman, atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan tahniah dan terima kasih kepada Kepala Sekolah Santo Yusup telah melaksanakan kegiatan pertandingan atau perlombaan semoga berjalan dengan baik, Usman menyambut baik dan mengapresiasikan kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS SMASTY, didukung oleh pihak sekolah, Usman berharap kegiatan SMASTY CUP dapat dilaksanakan setiap tahunnya, tutup Usman, (Af).