LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole Kampanye Bersama Kerukunan Keluarga Besar Meranti, Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Minggu 13 Oktober 2024.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole ( ISROCK ) paslon no.1 memaparkan program serta visi dan misi membawa perubahan, kemajuan serta kesejahteraan masyarakat untuk Kabupaten Karimun yang lebih baik lagi.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandarsyah dan Rocky Marsiano Bawole, jika kami berdua terpilih serta dapat amanah dari masyarakat Kabupaten Karimun semua program yang kita  janjikan siap di laksanakan.

Dalam kampanye ini tampak warga mendeklarasikan diri serta siap menangkan Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole jadi Bupati dan Wakil Kabupaten Karimun, kita berdua mohon doa dan dukungan masyarakat kerukunan keluarga besar meranti hadirnya tokoh masyarakat Kepri Nurdin Basirun, warga kerukunan keluarga besar meranti antusias menyambut kehadirannya, terima kasih pak Nurdin Basirun ucapnya.

Lanjut Rocky Marciano Bawole, kampanye di pulau pulau kita sudah ada tim Sukses, Relawan,  serta partai koalisi pengusung sudah bergerak dan bekerja sesuai rencana.

Rocky mengatakan ke awak media dengan adanya dukungan dan doanya masyarakat Kabupaten Karimun kemenangan sudah di depan mata, kampanye malam ini cukup ramai, saya Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole mohon doa dan dukungan warga kerukunan keluarga besar meranti kita ingin Karimun perubahan yang lebih baik lagi tutup Ing Iskandarsyah/Rocky, (Af).