LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Debat Kandidat Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole Paparkan Program Unggulan, di Hotel Aston  Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Sabtu Malam 19 Oktober 2024.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1 Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole dalam debat publik kandidat paparkan program-program unggulannya.

Debat kandidat hendak dimulai moderator langsung meminta paslon nomor 1 untuk  mengambil huruf abjad yang telah disiapkan untuk menentukan pertanyaan apa yang akan di  bacakan untuk di jawab oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua dan tiga.

Debat kandidat terbuka calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun mendapat respon positif dari kalangan masyarakat Karimun.

Visi dan misi serta gagasan yang disampaikan setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam debat kandidat pertama ini, masyarakat Kabupaten Karimun dapat mengetahui sampai dimana visi dan misi paslon serta gagasan yang di tuangkan dalam debat kandidat ini, masyarakat Karimun yang bijaklah menentukan pilihannya nanti pada tanggal 27 November 2024 yang memimpin Kabupaten Karimun yang lebih baik lima tahun kedepannya.

Lanjut Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole, jika kami mendapat amanah dari masyarakat Karimun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun siap mensejahterakan dan prioritaskan masyarakat Karimun yang lebih baik lagi ujar Ing Iskandarsyah., (Af).