LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Bakti Lubis dan Raja Bahtiar Silaturahmi dan Sosialisasi ke Ikatan Keluarga Batak Islam Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Minggu 06 Oktober 2024.

Sambutan calon Bupati Karimun Bakti Lubis mengucapkan terima kasih kepada ikatan keluarga batak Islam ( IKBI ) telah mengundang saya di gedung Sopo Godang, dalam acara silaturahmi dan sosialisasi keluarga ini.

Saya berharap dengan kehadiran ini silaturahmi fan sosialisasi berjalan lancar sesuai yang kita harapkan.

Silaturahmi dan sosialisasi kekeluargaan ini tetap terjalin baik, BARA mengatakan dukungan terhadap pasangannya berjalan dengan baik Alhamdulillah sampai saat ini dukungan masyarakat Kabupaten Karimun terhadap BARA cukup membanggakan.

Masyarakat Kabupaten Karimun sekarang ini bijak menentukan pilihannya, sudah melihat rekam jejaknya kepada tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, saya yakin dan percaya terhadap masyarakat Karimun tidak akan tergoyahkan pilihannya, walaupun melihat gambar Soekarno di hadapannya ucap Bakti.

Lanjut BARA Pilkada pada tahun ini sangat di nantikan masyarakat Kabupaten Karimun, ke tiga paslon ini adalah putra putra terbaik Kabupaten Karimun, siapapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat bekerja dengan baik mengemban amanah, sesuai apa yang di sampaikan di saat kampanye masyarakat akan menuntut janji jani yang ia sampaikan tutup Bakti Lubis, (Af).