LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun ISROCK Kampanye di Paya Rengas Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Jumat Malam 04 Oktober 2024.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun ISROCK kampanye di Paya Rengas memaparkan program unggulan kepada masyarakat Paya Rengas.

Kampanye ini di hadiri masyarakat Paya Rengas cukup ramai, paslon dengan nomor urut 1, langsung menyampaikan  program unggulan seperti, Kartu Kesehatan, Kartu Pendidikan, serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat karimun,

Kartu Sakti ini dapat di pergunakan, apabila kami mendapat mandat dari masyarakat Kabupaten Karimun jika menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih cukup bawa kartu ini untuk berobat.

Calon Bupati dan Wakil Bupati ISROCK, dari sekian banyak kartu Sakti yang terbitkan nanti akan kita rangkum menjadi satu kartu, yang kita beri nama Kartu Sakti, masyarakat Paya Rengas semangat mendengarkan pemaparan program yang di sampaikan  ISROCK kepada masyarakat teluk uma, Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole mohon doa dan dukungan masyarakat Paya Rengas tutup Ing Iskandarsyah dan Rocky, (Af)