LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole Dukungan Terus Mengalir Dari Forkasi, di Hotel Balai View Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Kamis 17 Oktober 2024.

Ketua Umum FORKASI Wilayah Kepulauan Riau, Agus Surono  Leo mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan ISROCK karena sosok Iskandarsyah dan Rocky Insya Allah amanah dan bisa membawa pembaharuan lebih kepada nasib satpam yang ada di Kabupaten  Karimun.

" Sebelum memutuskan mendukung beliau ( Iskandarsyah _Rocky )  tentunya kami berdiskusi  dan mengadakan pertemuan-pertemuan sesama profesi satpam. Dari diskusi tersebut  kami memutuskan secara bulat  mendukung beliau dan ingin memenangkan beliau di wilayah Karimun," ujar Agus Surono  Leo.

Agus Surono  Leo berharap teman_temanya kompang untuk sama_sama berjuang memenangkan pasangan Iskandarsyah _Rocky sebagai Bupati Karimun mendatang agar kesejahteraan satpam kedepan bertambah baik.

" Dukungan kami ini insya Allah tidak hanya saat deklarasi saja, namun akan kami buktikan secara penuh bahwasanya  FORKASI mampu memenangkan bapak Iskandarsyah_  Rocky di Karimun. Kedepan 

kami ingin rangkul dan satukan semua persepsi,  bahwasanya Pak Iskandarsyah_ Rocky bisa berbuat lebih untuk pembaruan satpam, jadi jangan ada kata ragu semua satpam harus dukung beliau," ujarnya.

Sementara itu, mendapatkan dukungan dari Forum Satpam, calon Wakil Bupati Karimun, Rocky Marciano Bawole mengatakan, menyambut baik. Dirinya berharap dukungan tersebut terus dilakukan hingga pencoblosan tanggal 27 nanti, sehingga apa yang di harapkan. dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat.

" Alhamdulillah kembali lagi kami menerima deklarasi  dukungan kepada kami pasangan Iskandarsyah _Rocky. Kami ucapkan terima kasih buat teman-teman FORKASI Kabupaten Karimun dengan luar biasa dan penuh semangat memberikan dukungan kepada kami," ujar Rocky.

" Semoga apa yang menjadi tujuan niat baik teman_teman untuk memenangkan kami ( pasangan ISROCK) tercapai,  agar  kesejahteraan masyarakat Karimun lebih baik ke depan dapat sama-sama kita rasanya," tutup Rocky., (Af).