LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Bakti Lubis dan Raja Bahtiar Silaturahmi Warga Sungai Ayam Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Jumat Malam 18 Oktober 2024.

Sambutan calon Bupati Karimun Bakti Lubis mengucapkan terima kasih kepada warga sungai ayam yang telah hadir  dalam acara silaturahmi.

Saya berharap dengan kehadiran ini silaturahmi fan sosialisasi berjalan lancar sesuai yang kita harapkan.

Silaturahmi dan sosialisasi kekeluargaan ini tetap terjalin baik, BARA mengatakan dukungan terhadap pasangannya berjalan dengan baik Alhamdulillah sampai saat ini dukungan masyarakat Kabupaten Karimun terhadap BARA cukup membanggakan.

Masyarakat Kabupaten Karimun sekarang ini bijak menentukan pilihannya, sudah melihat rekam jejaknya kepada tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, saya yakin dan percaya terhadap masyarakat sungai ayam, khususnya Kabupaten Karimun tidak akan tergoyahkan pilihannya, walaupun melihat gambar Soekarno di hadapannya ucap Bakti.

Lanjut BARA Pilkada pada tahun ini sangat di nantikan masyarakat Kabupaten Karimun, ke tiga paslon ini adalah putra putra terbaik Kabupaten Karimun, siapapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat bekerja dengan baik mengemban amanah, sesuai apa yang di sampaikan di saat kampanye masyarakat akan menuntut janji jani yang ia sampaikan.

Pada malam ini BARA memaparkan program-program unggulannya supaya masyarakat Kabupaten Karimun mengerti apa yang sudah di sampaikan BARA.

Program-program yang di sampaikan Calon Bupati Karimun Bakti Lubis dan Raja Bahtiar sangat-sangat rasional, warga sungai ayam yang hadir di acara silaturahmi ini antusias dan terpana mendengarkan calon Bupati dan Wakil Bupati memaparkan program-program unggulan BARA.

BARA mengucapkan terima kasih kepada warga sungai ayam, jika saya mendapatkan amanah dari masyarakat Karimun menjadi orang nomor satu di Kabupaten Karimun, saya Bakti Lubis dan Raja Bahtiar siap menjalankan program-program yang saya sampaikan di waktu kampanye tutup BARA., (Af).