LPKAPNEWS.COM, KARIMUN - Sebagai Ketua Tim Pemenangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura, Wiyono Siap Menangkan di Karimun, Bertempat di Posko Pemenangan Kelurahan Sungai Lakam Timur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Kamis 19 September 2024.

Wiyono ketua tim pemenangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura berkomitmen memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri periode 2025-2030.

Wiyono mengatakan kita tidak menargetkan berapa persen suara di Kabupaten Karimun untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, akan tetapi kita siap menangkan di Kabupaten Karimun.

Lanjut Wiyono dengan terpilihnya saya sebagai ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura, kita harapkan kepada seluruh Partai pengusung/Partai Koalisi,  kita sudah siap bekerja.

Lanjut Wiyono hari ini kita telah selesai rapat tim pemenangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura, bahwa kita akan membentuk tim relawan sampai ke tingkat bawah, kita optimis menang di Kabupaten Karimun dan Menang di Kapri tutup Wiyono, (Af).