Lpkapnews.com - Karimun
| Bagian SDM Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 bersama para pekerja pengumpul barang bekas / pemulung sampah di wilayah TPA beralamat di Sememal, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun. Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kabag SDM AKP Binsar Samosir, bersama anggota. Adapun kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dengan membagikan sembako beras kepada masing-masing para pekerja pemulung disekitar Lokasi TPA SIMEMAL dan jumlah sembako yg diserahkan kurang lebih 50 karung beras kemasan 10 Kilogram.

Lanjut Binsar, pada saat   melaksanakan pembagian sembako, banyak hal yang didapatkan dari para saudara/i kita saat itu dimana salah satunya mereka menceritakan hal yang menakutkan terhadap kedatangan sosok Polisi ke lokasi tersebut, salah satu dari ibu yang bekerja memulung mengatakan kami, salah apa pak kok pak polisi datang kesini, ada kejadian apa pada kami, lalu setelah di jelaskan oleh Binsar bahwa kedatangan Polri dilokasi tersebut berniat untuk berbagi, mereka langsung tenang dan memperlihatkan wajah yang gembira sambil tersenyum dan menceritakan kisah hidupnya sambil menerima pembagian sembako.

"Kegiatan ini akan berlanjut dilaksanakan oleh Polres Karimun dan jajaran hingga berakhirnya rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-77 tutup", Binsar selaku Kabag SDM Polres Karimun.(Agushz/wakceloteh).