Lpkapnews.com - Karimun
| Dalam peningkatan sinergitas terhadap semua elemen masyarakat dalam rangka Binkamtibmas, Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra melaksanakan Tali asih kepada warga yang terkena dampak Bencana Alam Angin Puting beliung. Jumat. (19/05/2023).

Tali asih kapolsek meral langsung di hadiri Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra di dampingi Kanit Reskrim Polsek Meral Ipda Zulfikar, Bhabinkamtibmas Baran Timur Aipda Nopriko Andri, Ketua RT 02 RW 03 Kel. Baran Timur Rusmansyah dan Personil Polsek Meral.

" Kita langsung melakukan gerak cepat. Dengan melaksanakan Tali asih kepada para warga yang rumahnya terkena dampak Bencana Alam Angin Puting beliung" ujar Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra kepada media ini.

Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra juga mengatakan tujuan Tali Asih ini untuk Meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam dengan kunjungan dan sembako yang diberikan pihak Kepolisian.

" Mudah mudahan bisa Meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam dengan kunjungan dan sembako yang diberikan pihak Kepolisian, serta Terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian. Dan Terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri" pungkasnya.

Adapun korban yang rumahnya terkena bencana angin puting beliung mengalami kerusakan pada atap seng rumah dan tidak menimbulkan korban jiwa.(Agus Hz).