Lpkapnews.com - Karimun
| Keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan sangat diharapkan oleh semua warga. Mewujudkan harapan tersebut maka anggota Bhabinkamtibmas Parit Benut Polsek Meral Briptu Ruslan bersama warga binaannya, secara bergotong-royong memperbaiki Pos Kamling di Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun. Sabtu, (20/05/2023).

Pos Kamling yang terletak di Simpang Paye Rengas Kelurahan Parit Benut wilayah RW.01 nantinya akan menjadi Pos Kamling Terpadu untuk pelayanan dan pengamanan di Kelurahan Parit Benut Wilayah Hukum Polsek Meral.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Parit Benut Briptu Ruslan mengatakan tujuan Gotong royong pos kamling ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya di wilayah binaan Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral ini,” jelasnya.

Dalam kesehariannya Bhabinkamtibmas Parit Benut Briptu Ruslan terlihat aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, selalu berkoordinasi dengan perangkat Kelurahan dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta Pemuda yang semata-mata untuk menuju kamtibmas yang aman dan kondusif.(Agus Hz).