Lpkapnews.com - Karimun
| Memasuki tahapan persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2022, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pangke Kecamatan Meral Barat melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022 Desa Pangke.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Gedung Laksemane Bentan Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu, 13/04/2022.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh, Camat Kecamatan , Pengurus BPD Desa Pangke , Kepala Desa Pangke, Perangkat Desa Pangke, Babinsa, Bhabinmas, para Ketua RT dan RW, Ketua MUI, Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Desa Pangke, Firmansyah Tarigan, menyampaikan pesan kepada para Panitia Pilkades 2022 Desa Pangke, yang berjumlah sebanyak 9 orang ini, kiranya setelah dilantik, dan diambil sumpahnya, panitia ini agar segera bekerja, melaksanakan tugas, dan tanggung jawabnya.

“Agar Pilkades yang akan dilaksanakan di Desa Pangke, bisa berjalan lancar, aman dan damai, para Panitia Pilkades, agar segera bekerja sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggungjawabnya,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades Tahun 2022 Desa Pangke, Henri, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas diberikannya kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Panitia Pilkades Tahun 2022 Desa Pangke.

” Mudah-mudahan kami bisa bekerja dengan baik, dan bisa menjalankan tugas amanah ini bersama teman-teman,” ujarnya.

Henri pun berharap, kiranya dirinya dan para Panitia Pilkades lainnya bisa bekerja secara bersama-sama, untuk mensukseskan Pilkades Tahun 2022 di Desa pangke ini. Karena tanpa dukungan dari semua pihak pesta demokrasi ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar, dan mendapatkan hasil yang diharapkan. Tandasnya.(Agushz)